HomeEkbisTeknologiGaya HidupKesehatanEnglish

 

  HOME
  OLAHRAGA
  GAYA HIDUP
  TEKNOLOGI
  KESEHATAN
  EKBIS
  ENGLISH

 
 
 KESEHATAN

Vitamin E meningkatkan risiko kanker prostat
(Rabu,12/10/2011:pkl.11.00 wib)

JAKNEWS.COM---Peneliti AS memperingatkan Selasa link yang mengkhawatirkan antara suplemen vitamin E dan 17 persen peningkatan risiko kanker prostat, menggambarkan temuan sebagai "masalah kesehatan masyarakat yang penting." Sepuluh tahun setelah dimulainya uji coba secara acak lebih dari 35.000 pria, para peneliti menemukan lonjakan di kanker prostat antara mereka yang ditugaskan untuk mengambil vitamin E daripada selenium atau plasebo.

"Diet suplemen dengan vitamin E secara signifikan meningkatkan risiko kanker prostat di kalangan pria sehat," kata studi dalam Journal of American Medical Association.

Selenium, mineral yang ditemukan dalam makanan seperti kacang Brasil, tuna, dan daging sapi, sering kekurangan di berbagai bidang seperti Cina dan Rusia di mana ia kurang dalam tanah.

Penelitian ini diluncurkan berdasarkan pada penelitian sebelumnya yang telah menyarankan bahwa selenium atau vitamin E dapat mengurangi risiko kanker prostat berkembang.

Data terakhir muncul tiga tahun setelah studi awal temuan, diterbitkan pada tahun 2008, menunjukkan risiko sedikit lebih tinggi tetapi secara statistik tidak signifikan kanker prostat antara mereka yang mengkonsumsi vitamin E.

Namun, karena risiko mendekati signifikansi statistik, sebuah komite keamanan menyerukan penghentian acak Selenium dan Vitamin E Kanker Pencegahan Trial (SELECT) di Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico pada tahun 2008.

Sebuah jangka panjang tindak lanjut, menyimpulkan pada bulan Juli tahun ini, telah mengungkapkan kejadian kanker lebih tinggi pada laki-laki yang ditugaskan ke bagian vitamin E sidang.

"Berdasarkan hasil ini dan hasil studi kardiovaskular besar menggunakan vitamin E, tidak ada alasan untuk laki-laki dalam populasi umum untuk mengambil dosis vitamin E yang digunakan dalam SELECT sebagai suplemen telah menunjukkan tidak ada manfaat dan beberapa risiko sangat nyata," kata Eric Klein, sebuah studi co-kursi untuk SELECT, dan seorang dokter di Klinik Cleveland.

"Untuk saat ini, pria yang merupakan bagian dari SELECT harus terus untuk melihat perawatan primer dokter atau urolog dan membawa hasil ini untuk perhatian mereka untuk pertimbangan lebih lanjut."

Studi ini dimulai pada 2001 dan pecah peserta menjadi empat kelompok: satu akan menerima selenium, yang lain akan mendapatkan 400 unit internasional vitamin E setiap hari, kelompok lain akan mengambil keduanya, dan keempat adalah resep plasebo.

Sebanyak 620 pria dalam kelompok vitamin E mengembangkan kanker prostat, seperti yang dilakukan 555 dalam kombinasi selenium dan vitamin E kelompok.

Mereka mengambil selenium hanya melihat 575 mengembangkan kanker prostat, dibandingkan dengan 529 pada pil gula.

"Kenaikan 17 persen diamati pada kejadian kanker prostat menunjukkan potensi zat aktif biologis belum tampaknya tidak berbahaya seperti vitamin untuk menyebabkan kerugian," kata studi tersebut.

Pria memasuki persidangan tidak memiliki tanda-tanda kanker prostat dan dianggap untuk menunjukkan rata-rata risiko terserang penyakit, yang merupakan kanker paling umum kedua di antara pria AS, setelah kanker kulit.

Menurut American Cancer Society, 240.890 kasus baru kanker prostat akan didiagnosis pada tahun 2011 dan 33.720 orang akan meninggal karena kanker prostat di Amerika Serikat.

Penelitian ini tidak menemukan penjelasan biologis mengapa vitamin E mengemudi risiko tinggi, tetapi memperingatkan bahwa efek dari pil dapat terus bahkan setelah pasien berhenti mengambil mereka.

"Fakta bahwa peningkatan risiko kanker prostat pada kelompok vitamin E dari peserta SELECT hanya terlihat setelah diperpanjang tindak lanjut ... menunjukkan bahwa efek kesehatan dari agen-agen ini dapat terus bahkan setelah intervensi dihentikan," katanya.

Temuan ini juga "menggarisbawahi kebutuhan bagi konsumen untuk menjadi skeptis terhadap klaim kesehatan bagi yang tidak diatur over-the-counter produk dalam tidak adanya bukti kuat manfaat ditunjukkan dalam uji klinis," katanya.

Sidang ini didanai oleh National Cancer Institute, Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif, Jantung Paru, Nasional, dan Darah Institute, National Institute of Aging dan National Eye Institute.

nYAHOO/JAK07

 

 
IndeksBerita Hari Ini
 


ARTIKELBERITA
Vitamin E meningkatkan risiko kanker prostat (12/10/2011:11.00)
Proyek HIV di India dihindari 100.000 infeksi (11/10/2011:11.00)
Sistem kekebalan: In-house penjaga terhadap penyakit (04/10/2011:11.00)
Tubuh jarang setelah operasi penurunan berat badan contouring (03/10/2011:11.00)
Vaksin batuk rejan memudar setelah 3 tahun (22/09/2011:11.00)
Marijuana blok gejala PTSD pada tikus (21/09/2011:11.00)
Anak-anak obesitas Mei Wajah Sosial, kesengsaraan Emosional (20/09/2011:11.00)
Gen terkait dengan skizofrenia, gangguan bipolar (19/09/2011:11.00)
Kanker payudara: kasus Terdeteksi dari "silent killer" meningkat (15/09/2011:11.00)
Pengobatan TNF untuk Rheumatoid Arthritis Meningkatkan Risiko Kanker Kulit (09/09/2011:11.00)
Orang tua yang merokok di rumah Mungkin Risiko Sukses Akademik Anak (08/09/2011:11.00)
Nyamuk khusus dapat melawan penyakit tropis (26/08/2011:11.00)
Kacang dan kedelai diet mengalahkan diet rendah lemak (24/08/2011:11.00)
Tiga tewas di AS dari otak-membunuh amuba (23/08/2011:11.00)
Ekstasi bisa mengobati kanker (22/08/2011:11.00)
Diet kaya Kalium terikat untuk menurunkan risiko stroke (19/08/2011:11.00)
Bayi dengan saudara autis pada risiko yang lebih tinggi (18/08/2011:11.00)
Studi menunjukkan 15 menit latihan sehari-hari dapat membantu (16/08/2011:11.00)
Musik Meringankan Kecemasan Pasien Kanker ': Studi (15/08/2011:11.00)
Pfizer dimulai jauh-tertunda pembayaran selama percobaan obat Nigeria (12/08/2011:11.00)
Obesitas Sendirian Meningkatkan Risiko Serangan Jantung Fatal (17/02/2011:11.00)
Diproses, Makanan Berlemak Bisa Membuat Bodoh Anak Anda (09/02/2011:11.00)
Para ilmuwan ID Petunjuk genetik untuk Parkinson (04/02/2011:11.00)
 



Copyright © 2000 Zeus Group International All Rights Reserved